Hari Ini Kabupaten Pangandaran Berulang Tahun Yang Pertama


Hari Ini Kabupaten Pangandaran Berulang Tahun Yang Pertama

Hari ini tanggal 25 Oktober 2013 merupakan hari ulang tahun yang pertama untuk Kabupaten Pangandaran, sebuah perjalanan yang penuh keringat dan pengorbanan untuk menjadi kabupaten yang mandiri dan berharap lebih maju. Tepat setahun lalu DPR RI mengesahkan rancangan Undang-Undang pemekaran Pangandaran menjadi Undang-undang pertanda terpisahnya Pangandaran dari Kabupaten Ciamis.


Setahun berjalan tentu masih banyak kekurangan yang mesti bersama-sama kita perbaiki, perkembangan yang sudah mesti ditingkatkan. Menjadi Kabupaten Pariwisata yang Mendunia adalah cita-cita dibentuknya Kabupaten Pangandaran, sudah menjadi pekerjaan bersama untuk mengawal perkembangan dan berpartisipasi dalam membangun Kabupaten yang baru berusia satu tahun ini.

myPangandaran mengucapkan selamat ulang tahun Pangandaran, semoga semakin sejahtera, Kami masih ingat bagaimana perjuangan para pendidiri Pangandaran begitu tidak pantang menyerah, Kami mencatat Pansus Pemekaran Kekurangan Dana ditahun 2009. Kami masih ingat di tahun 2009 berita ketiga myPangandaran tentang Disepakatinya Nama Kabupaten Pangandaran . Banyak cerita tentang Pemekaran Pangandaran yang semuanya kita catat dalam arsip berita hingga saat ini.

Harapan dan doa tentu banyak tersirat dan terucap dari Warga Pangandaran semuanya, untuk anda yang ingin menyampaikan harapan, pergunakan fasilitas komentar dibawah berita ini. Anda juga bisa menyampaikan melalui twitter di hastag #HadiJadiPangandaran







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
​Canda Antara Jokowi dan Menteri Susi

​Canda Antara Jokowi dan Menteri Susi


Selasa, 24 April 2018 12:18 WIB
Dalam sambutan pagi tadi, Menteri Susi meminta dua menteri untuk melakukan pembangunan jalur kapal dan pengerukan beberapa sungai di Pangandaran. Mendengar hal tersebut, Presiden Joko Widodo merespon dengan kalimat canda, “Jangan-Jangan Bu Susi ini mau jadi presiden, pengen jadi wapres ini kelihatannya.” Respon unik tersebut mengundang gelak tawa dan tepuk tangan dari para hadirin.
​Beberapa Sungai di Pangandaran Akan Dikeruk atas Permintaan Menteri Susi

​Beberapa Sungai di Pangandaran Akan Dikeruk atas Permintaan Menteri Susi


Selasa, 24 April 2018 12:17 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimulyono untuk mengeruk beberapa sungai di Pangandaran. Permintaan ini disampaikan di depan Presiden Jokowi ketika kunjungan kerja ke Pangandaran, Selasa (24/4).
​Presiden dan Menteri Susi Berikan Berbagai Bantuan Untuk Pangandaran

​Presiden dan Menteri Susi Berikan Berbagai Bantuan Untuk Pangandaran


Selasa, 24 April 2018 12:16 WIB
Sembari menunggu kedatang Presiden Joko Widodo di Bandara Nusawiru Cijulang, Susi Pudjiastuti sempat memberikan informasi singkat kepada para wartawan. Ia mengabarkan bahwa ia menerima bantuan berupa televisi dari PT Gobel untuk diberikan kepada masyarakat.
​Pertemuan Jokowi dan Para Tokoh Masyarakat Jawa Barat Terpaksa Diundur

​Pertemuan Jokowi dan Para Tokoh Masyarakat Jawa Barat Terpaksa Diundur


Selasa, 24 April 2018 12:13 WIB
Para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan beberapa pemimpin redaksi Jawa Barat telah berkumpul di suatu hotel bintang tiga di Pangandaran sejak pukul 18.00 WIB. Namun hingga pukul 21.00, Presiden belum juga sampai. Mulanya, para tamu tersebut dijadwalkan bertemu Presiden pada pukul 19.00. Pertemuan terbatas ini dilakukan di sela-sela agenda kunjungan kerjanya.