Pangandaran Akhirnya Resmi Jadi Kabupaten, Endjang Affandi Jadi Pj Bupati


Pangandaran Akhirnya Resmi Jadi Kabupaten, Endjang Affandi Jadi Pj Bupati
Bapak Endjang Affandi tampak berfoto setelah acara pelatikannya menjadi Pj Bupati Pangandaran. Photo by Dani Setiawan

Alhamdulillah, mungkin kata itu yang sepantasnya diucapkan warga Pangandaran karena beberapa saat yang lalu telah diresmikan Kabupaten Pangandaran dengan Pj Bupati yaitu Endjang Affandi yang sebelumnya menjabat Biro Umum Pemprov Jabar. Informasi yang didapat myPangandaran dari Andis Sose, sektretaris Presidium Pemekaran Pangandaran, bahwa Pangandaran telah resmi menjadi Kabupaten. Beberapa perwakilan dari Pangandaran hadir dijakarta untuk menyaksikan hari yang bersejarah ini bagi Kabupaten Pangandaran.


Selanjutnya, Pj Bupati Endjang Affandi akan bertugas memimpin Pangandaran dan mempersiapkan Pemilukada untuk pemilihan Bupati Pangandaran yang diperkirakan akan dilaksanakan tahun 2015 setelah pemilihan umum. Pekerjaan rumah Pj Bupati sudah menanti mulai dari persiapan pemerintahan yang benar-benar Independent hingga pembangunan infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya