Peringatan Hari Kartini di Pangandaran


Peringatan Hari Kartini di Pangandaran
Paduan suara Ibu-ibu GOW dan PKK Pangandaran menyuguhkan lagu-lagu seperti Ibu Kita Kartini, Indonesia Raya dan Himne Pangandaran.

Pangandaran, myPangandaran.com -  Puluhan organisasi perempuan di Pangandaran memperingati hari Kartini 21 april 2013 yang dilaksanakan di aula kantor desa Pangandaran, yang dalam kesempatan ini di hadiri oleh Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran, Camat Pangandaran, Kapolsek Pangandaran dan Kepala Desa Pangandaran.

Peringatan hari kartini tahun ini mengusung tema "Junjung Tinggi Amanat dan Semangat Kartini Demi Masa Depan Perempuan Pangandaran".

Disampaikan panitia pelaksana dalam pidatonya, Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk memupuk persatuan dan kesatuan organisasi perempuan di pangandaran adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan kemarin (20/04) Yaitu dengan melaksanakan Gebyar sepeda santai yang di ikuti oleh para perempuan dengan menggunakan kebaya.

Disampaikan Camat pangandaran bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya, selain itu di sampaikan pula oleh ketua presidium pembentukan DOB Pangandaran, bahwa momentum peringatan hari Kartini sebagai tonggak karena bertepatan dengan serah terima aset dan SDM serta pelantikan pejabat sementara kabupaten Pangandaran yang akan di laksanakan besok (22/04) di Jakarta.








Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
​Canda Antara Jokowi dan Menteri Susi

​Canda Antara Jokowi dan Menteri Susi


Selasa, 24 April 2018 12:18 WIB
Dalam sambutan pagi tadi, Menteri Susi meminta dua menteri untuk melakukan pembangunan jalur kapal dan pengerukan beberapa sungai di Pangandaran. Mendengar hal tersebut, Presiden Joko Widodo merespon dengan kalimat canda, “Jangan-Jangan Bu Susi ini mau jadi presiden, pengen jadi wapres ini kelihatannya.” Respon unik tersebut mengundang gelak tawa dan tepuk tangan dari para hadirin.
​Beberapa Sungai di Pangandaran Akan Dikeruk atas Permintaan Menteri Susi

​Beberapa Sungai di Pangandaran Akan Dikeruk atas Permintaan Menteri Susi


Selasa, 24 April 2018 12:17 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimulyono untuk mengeruk beberapa sungai di Pangandaran. Permintaan ini disampaikan di depan Presiden Jokowi ketika kunjungan kerja ke Pangandaran, Selasa (24/4).
​Presiden dan Menteri Susi Berikan Berbagai Bantuan Untuk Pangandaran

​Presiden dan Menteri Susi Berikan Berbagai Bantuan Untuk Pangandaran


Selasa, 24 April 2018 12:16 WIB
Sembari menunggu kedatang Presiden Joko Widodo di Bandara Nusawiru Cijulang, Susi Pudjiastuti sempat memberikan informasi singkat kepada para wartawan. Ia mengabarkan bahwa ia menerima bantuan berupa televisi dari PT Gobel untuk diberikan kepada masyarakat.
​Pertemuan Jokowi dan Para Tokoh Masyarakat Jawa Barat Terpaksa Diundur

​Pertemuan Jokowi dan Para Tokoh Masyarakat Jawa Barat Terpaksa Diundur


Selasa, 24 April 2018 12:13 WIB
Para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan beberapa pemimpin redaksi Jawa Barat telah berkumpul di suatu hotel bintang tiga di Pangandaran sejak pukul 18.00 WIB. Namun hingga pukul 21.00, Presiden belum juga sampai. Mulanya, para tamu tersebut dijadwalkan bertemu Presiden pada pukul 19.00. Pertemuan terbatas ini dilakukan di sela-sela agenda kunjungan kerjanya.