Sudah Dikunjungi Tim Ditjen Otda, Pangandaran Berharap Segera Mekar


Sudah Dikunjungi Tim Ditjen Otda, Pangandaran Berharap Segera Mekar

Pembentukan Kabupaten Pangandaran terus mengalami kemajuan, pasalnya beberapa hari yang lalu tim dari Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri telah melakukan observasi ke 19 Calon Daerah Otonom baru yang didalamnya ada Nama Pangandaran (29/9). 


"Tim Alhamdulillah sudah datang ke Pangandaran dan Alhamdulillah Sukses" ungkap Andis Sose, Sekretaris Presidium pemekaran Kabupaten Pangandaran saat dihubungi myPangandaran melalui pesan singkat. Jika tidak ada aral melintang pada tanggal 19-23 Oktober 2012 pembahasan DOB Pangandaran dengan Panitia kerja DPR dapat dijadwalkan. Setelah proses ini dan mendapatkan rekomendasi maka DPR akan mengesahkan menjadi sebuah Undang-Undang yang merupakan dasar hukum terbentuknya kabupaten Pangandaran.

Selain bertemu dengan beberapa perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Ciamis, Presidium Pemekaran juga masyarakat bebebera waktu yang lalu, Tim Observasi juga mengunjungi beberapa daerah yang nantinya menjadi lingkup kabupaten Pangandaran termasuk meninjau daerah Cintaratu Parigi yang nantinya akan menjadi pusat pemerintahan.

Informasi lanjutkan yang didapatkan dari Presidium bahwa pertemuan ini tidak ada hambatan sehingga merupakan langkah maju dalam proses pembentukan kabupaten Pangandaran dan proses pengesahan Rancangan Undang-Undang dapat segera dilakukan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini