FOTO: Tugu Kampung Turis Pangandaran


FOTO: Tugu Kampung Turis Pangandaran

PANGANDARAN - Pengendara sepeda motor saat melintas di depan tugu Kampung Turis di Jalan Pamugaran Pantai Barat Pangandaran yang masih dalam proses pembangunan. Kamis (17/10/24).

 
Kampung Turis Pangandaran adalah tempat wisata di Pangandaran yang menawarkan berbagai macam kegiatan, seperti kuliner seafood, spot foto, view sunset dan lainnya. Kampung Turis Pangandaran juga memiliki beberapa restoran dan kafe yang menyajikan hidangan khas Pangandaran.
 
Kampung Turis Pangandaran terletak di Jl. Pamugaran, Bulak Laut, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. 
 
Selain spot wisata diatas yang baru saat ini di kampung turis Pangandaran adalah adalah Tembok atau Tugu "KAMPUNG TURIS PANGANDARAN". Dengan tulisan berwarna merah ada juga logo Wonderful Indonesia, Smiling West Java, dan tentunya logo ikan marlin sebagai logo kabupaten Pangandaran.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini