Jelang HUT RI ke-79, Pernak Pernik Agustusan Mulai Terpasang di Lingkungan Warga Pangandaran


Jelang HUT RI ke-79, Pernak Pernik Agustusan Mulai Terpasang di Lingkungan Warga Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Pada hari Jum`at 2 Agustus 2024 sejumlah warga Dusun Bojongsari Desa Babakan Kabupaten Pangandaran melakukan kegiatan Jum`at bersih dan memasang umubul-umbul dan bendera merah putih menjelang HUT RI ke-79.

 
Kegiatan ini merujuk pada surat Himbauan Kepala Desa Babakan Nomor: 003.1/106/DS/VII/2024. Bahwa dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 tahun 2024, melaksanakan kegiatan k3 dan memasang umubul-umbul di setiap rumah dan pinggir jalan.
 
Rupito Ketua RT 04 Dusun Bojongsari mengatakan sesuai Surat edaran dari Kepala Desa Babakan harusnya kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 1 Agustus kemarin.
 
"Kebetulan kami mengambil moment Jum`at Bersih jadi melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan pemasangan Umbul-umbul dilaksanakan pada hari Jum`at, 2 Agustus 2024," kata Pito.
 
Rupito menjelaskan bahwa Lingkungan RT 04 RW 01 Dusun Bojongsari Desa Babakan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 juga dimeriahkan dengan kegiatan lomba-lomba dengan hadiah yang menarik.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini