Minimalisir Kecelakaan, Polsek dan Koramil 2504 Pangandaran Tambal Jalan Yang Rusak


Minimalisir Kecelakaan, Polsek dan Koramil 2504 Pangandaran Tambal Jalan Yang Rusak

PANGANDARAN - Kolaborasi antara Polsek dan Koramil 2504 Pangandaran dalam upaya memimalisir kecelakaan lalu lintas, pada Jum`at pagi (26/7/24) melaksanakan kegiatan menambal jalan yang berlubang di Jln. Taman Pesona, belakang Pasar Pananjung Pangandaran.

 
Sering terjadinya kecelakaan dan adanya laporan dari warga Polsek Pangandaran bersama Koramil 2504 Pangandaran Langsung menuju lokasi untuk melakukan penambalan.
 
Kegiatan penambalan di pimpin oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Usep Supyan S., M.M. bersama Danramil 2504 Pangandaran Kapten Inf Yanyan Mulyana.
 
Dijelaskan Kapolsek Pangandaran Kompol Usep Supyan, bahwa kegiatan tambal jalan ini inisiatip untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas (Lantas).
 
“Kegiatan tambal jalan ini dilaksanakan karena polisi sering menerima pengaduan dari para pengguna jalan dengan kondisi salah satu jalan utama di wilayah taman pesona depan pasar Pangandaran, tambahnya.
 
Dijelaskan Kompol Usep bahwa lubang yang kita tambal dengan coran berdiameter 50 cm dengan kedalaman 15 cm, terangnya.Penambalan jalan yang yang dilakukan oleh jajaran Polsek Pangandaran dan jajaran Koramil 2504 tersebut, bentuk respons dan kepedulian demi keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan, pungkasnya







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini