Nonton Konser Musik di Pangandaran Dedi Mulyadi Sapa Warga


Nonton Konser Musik di Pangandaran Dedi Mulyadi Sapa Warga

PANGANADARAN - Kang Dedi Mulyadi (KDM) menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat Kabupaten Pangandaran dalam sebuah acara musik yang berlangsung Bumi perkemahan loka bina Pangandaran, Dedi Mulyadi berbaur menyapa dan berfoto warga yang hadir Juma`at malam (5/7/24).

Acara yang dihadiri oleh ribuan penonton ini menjadi lebih meriah dengan kehadiran KDM. Ia menyapa satu per satu warga yang berada di lokasi, tak segan untuk berfoto dan berbincang dengan mereka. 

"Dedi selalu dekat dengan rakyat. Kehadirannya di konser ini membuat kami merasa lebih dihargai," ujar salah satu warga yang hadir di konser tersebut.

Konser musik ini menghadirkan beberapa band lokal dan nasional yang membawakan berbagai genre musik. Dedi Mulyadi sendiri mengaku sangat menikmati acara tersebut dan merasa senang bisa berinteraksi langsung dengan warga.

Dalam Unggahan Video di Instagram Pribadinya KDM menagatan "Demi Kamu Pagar Tinggi Aku Lompati, Saya senang bisa berada di sini, menyaksikan konser ini bersama warga," kata Dedi.

Kehadiran Dedi di acara tersebut tidak hanya menunjukkan kepeduliannya terhadap hiburan dan budaya lokal, tetapi juga memperkuat citra dirinya sebagai sosok yang selalu ada untuk masyarakat.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini