Suasana Kenaikan Kelas SDN 1 Pangandaran Penuh Keceriaan


Suasana Kenaikan Kelas SDN 1 Pangandaran Penuh Keceriaan

PANGANDARAN - Hampir semua Sekolah Dasar di Kabupaten Pangandaran saat ini melaksanan kegiatan kenaikan kelas dan perpisan, kenaikan kelas sekaligus pembagian raport adalah momen yang ditunggu-tunggu murid dan orang tua dengan penuh keceriaan dan antusiasme, salah satunya di SDN 1 Pangandaran. Rabu, 26 Juni 2024.

Sebelum acara dimulai ada upacara adat khusus untuk menandai akhir tahun ajaran biasanya diakhiri dengan pidato Kepala Sekolah, dan beberapa siswa mungkin mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka, selanjutnya ada pertunjukan Seni dan Budaya, Kenaikan Kelas seringkali mengadakan pertunjukan seni seperti tari, drama, atau paduan suara yang melibatkan siswa dari berbagai kelas.

Kenaikan kelas dan perpisahan itu menandakan bahwa libur sekolah telah tiba, inilah kondisi Pantai Pangandaran saat ini

Kondisi Pantai Pangandaran Rabu, 26 Juni 2024 terlihat cukup ramai oleh wisatawan, sejak pagi hari di pantai timur para pengunjung sudah terlihat melakukan aktivitasnya diantaranya melihat matahari terbit. sementara di pantai barat beberapa pengunjung terlihat sedang berenang dan menaiki perhau pesiar.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini