Pangandaran Bakal Punya Bangunan Mapolres, Ini Pesan Kapolda Jawa Barat


Pangandaran Bakal Punya Bangunan Mapolres, Ini Pesan Kapolda Jawa Barat

PANGANDARAN - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., Dalam acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Pangandaran Rabu, 12 Juni 2024 menberi pesan kepada pemenang tender agar pembangunan Mapolres sesuai dengan anggaran.

 
"Kalau macam-macam berarti berhadapan dengan hukum, di sini juga ada fungsi pengawas dari internal ya dari tolong diawasi betul ya," ungkap Kapolda Jawa Barat  Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si.
 
Kapolda menyerukan kepada KPA dan perangkatnya serta PPK untuk mengawasi selama 3 bulan sesuai target yang diharapkan.
 
"Masyarakat Pangandaran, rekan-rekan jurnalis juga harus mengawasi jangan sampai nanti mengurangi kualitas Mapolres Pangandaran jangan sampai baru diresmikan hari ini besok sudah retak-retak," kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si.
 
"Saya mendukung sepenuhnya proses pembangunan ini, mudah-mudahan bisa memberikan kemaslahatan kepada masyarakat Pangandaran," Jelas Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini