Wa Lobster Terpilih Jadi Maskot Pilkada Pangandaran 2024


Wa Lobster Terpilih Jadi Maskot Pilkada Pangandaran 2024

PANGANDARAN – KPU Kabupaten Pangandaran me-launching atau meluncurkan maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran di Alun-alun Paamprokan pada Sabtu (08/06/2024) malam.

 
Maskot Pilkada Pangandaran 2024 yang terpilih adalah WA Lobster yaitu singkatan dari Waktunya Memilih Bupati dan Wakil Bupati Terbaik.
 
"Lobster adalah salah satu biota laut yang memiliki kecerdasan yang luar biasa, bisa bertahan hidup diantara arus gelombang dan himpitan batu karang dan mempunyai senjata-senjata untuk melindungi diri, dan mampu bertahan juga beradaptasi terhadap lingkungannya," kata Muhtadin Ketua KPU Pangandaran.
 
Dalam kegiatan ini KPU Kabupaten Pangandaran melibatkan masyarakat, 'Kegiatan launching Ini melibatkan komponen masyarakat tentu ya para musisi lokal talenta lokal dari mulai para pelaku musik dan pelaku seni budaya lokal kita libatkan, kemudian juga terutama para teman-teman pegiat UMKM para pelaku usaha UMKM," ujar Muhtadin.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini