KPU Kabupaten Pangandaran Resmi Launching Pilkada 2024


KPU Kabupaten Pangandaran Resmi Launching Pilkada 2024

PANGANDARAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran resmi melaunching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Alun-alun Paamprokan, Sabtu (08/06/2024) malam.

 
Peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran ini dihadiri seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 10 kecamatan serta dihadiri jajaran Forkompimda dan tamu undangan lainnya.
 
"Kegiatan ini mengusung tema Pilkada Pangandaran CEMERLANG, Ceria Meriah Memilih Langsung artinya Pilkada ini salah satu bentuk pesta demokrasi yang harus mewujudkan kemeriahan kegembiraan masyarakat Kabupaten Pangandaran," ujar Muhtadin Ketua KPU Pangandaran saat d wawancara awak media.
 
Masil di katakan Muhtadin, tema kegiatan ini adalah Pilkada Pangandaran 2024 sebagai sarana edukasi dan wisata politik demokrasi
"Kita berharap Pilkada ini betul-betul sarana edukasi politik bagi masyarakat dan juga sarana wisata jadi harus meriah dan menghibur," ujar Muhtadin.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini