Bawaslu Pangandaran Gelar Rapat Evaluasi Pengawasan Pemilu dan Pilkada 2024


Bawaslu Pangandaran Gelar Rapat Evaluasi Pengawasan Pemilu dan Pilkada 2024

PANGANDARAN - Bawaslu Kabupaten Pangandaran mengadakan rapat evaluasi untuk mengevaluasi pengawasan Pemilu 2024 dan proyeksi Pilkada 2024 di Hotel Krisna Pantai Barat Pangandaran, Kegiatan ini dibuka oleh ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan, Jum`at 7 Juni 2024.

 
Rapat evaluasi ini pengawasan pemilu 2024, mengundang semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta TNI-Polri dan pejabat di 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran untuk mengikuti rapat ini.
 
Rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi secara keseluruhan pengawasan Pemilu dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada Pangandaran 2024. Iwan Yudiawan menekankan pentingnya evaluasi ini dalam menghindari politisasi birokrasi yang dapat mempengaruhi proses pemilihan umum.
 
Selain itu, Bawaslu juga berharap bahwa rapat ini dapat membantu menjaga kesejukan dan memastikan bahwa proses Pilkada tetap berjalan dengan baik tanpa adanya unsur-unsur provokatif atau yang dapat mengganggu kesejukan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini