7 Rekomendasi Reed Diffuser Terbaik yang Harumnya Tahan Lama


7 Rekomendasi Reed Diffuser Terbaik yang Harumnya Tahan Lama
Untuk menambah kenyamanan sebuah ruangan, menggunakan reed diffuser terbaik merupakan pilihan yang tepat. Karena wangi ruangan Anda dapat mempengaruhi mood setiap penggunanya. Contohnya saja ketika sedang bekerja, kita akan lebih bersemangat apabila ruangan terasa segar sepanjang hari. Bagi Anda yang sedang mencari reed diffuser, Anda bisa menyimak rekomendasi di bawah ini.

     

Reed diffuser adalah salah satu jenis pengharum ruangan yang menggunakan batang diffuser untuk menyerap cairan wewangian. Cairan wewangian ini biasanya terbuat dari minyak esensial atau campuran minyak esensial.
Taffware satu ini bekerja dengan cara mengalirkan cairan wewangian dari botol ke batang diffuser. Cairan wewangian yang mengalir di batang diffuser akan menguap dan menyebarkan aromanya ke ruangan.
Reed diffuser memiliki beberapa keunggulan, antara lain:
  • Tidak menggunakan listrik atau api, sehingga lebih aman dan hemat energi.
  • Mudah digunakan dan dirawat.
  • Mampu menyebarkan aroma yang kuat dan tahan lama.
Reed diffuser cocok digunakan untuk berbagai ruangan, seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan kantor. Bahkan, ia juga dapat digunakan sebagai dekorasi ruangan.
Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan reed diffuser:
  1. Ganti batang diffuser setiap 2-4 minggu untuk menjaga aroma tetap kuat
  2. Letakkan reed diffuser di tempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan
  3. Jangan meletakkan reed diffuser di dekat sumber panas.
Lalu, buat Anda yang sedang mencari rekomendasi reed diffuser terbaik bisa cek ulasan berikut ini:

1. TRUU Reed Diffuser Naturalist (Green & Woody)

Reed diffuser ini memiliki aroma yang segar dan natural. Aroma fig leaf, champaka, cedar, dan musk yang khas akan membuat Anda merasa sejuk dan tenang. Reed diffuser ini cocok digunakan di kamar mandi atau ruang tamu.

2. TRUU Reed Diffuser The Sweetest (Sweet & Musky)

Reed diffuser ini memiliki aroma yang manis dan lembut. Aroma freesia, vanilla, jasmine, dan rose yang khas akan membuat Anda merasa bahagia dan rileks. Reed diffuser ini cocok digunakan di kamar tidur atau ruang keluarga.

3. TRUU Summer Garden

Reed diffuser ini memiliki aroma yang ringan, tenang, dan menyegarkan. Aroma citrus, lily of the valley, dan musk yang khas akan membuat Anda merasa rileks dan nyaman. Reed diffuser ini cocok digunakan di kamar tidur atau ruang tamu.

4. TRUU Spring Forest

Reed diffuser ini memiliki aroma yang spicy, leathery, dan musky. Aroma sandalwood, juniper, dan ambergris yang khas akan membuat Anda merasa berenergi dan semangat. Reed diffuser ini cocok digunakan di kantor atau ruang kerja.

5. TRUU Violet Blush

Reed diffuser ini memiliki aroma yang manis, musky, dan hypnotizing. Aroma violet, jasmine, dan musk yang khas akan membuat Anda merasa rileks dan bahagia. Reed diffuser ini cocok digunakan di kamar tidur atau ruang tamu.

6. Kemayu and Co Ombak Pantai

Reed diffuser ini memiliki aroma yang lembut dan menenangkan. Aroma jasmine, green tea, dan mawar yang khas akan membuat Anda merasa rileks dan nyaman. Reed diffuser ini cocok digunakan di kamar tidur atau ruang tamu.

7. Bayfresh Reed Diffuser Morning Coffee

Reed diffuser ini memiliki aroma kopi yang kuat dan menyegarkan. Aroma kopi yang khas akan membuat Anda merasa berenergi dan semangat. Reed diffuser ini cocok digunakan di kantor atau ruang kerja.
Untuk mendapatkan reed diffuser di atas, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui Blibli.com. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan promo terbaru apabila membeli reed diffuser dari TRUU, salah satu brand lokal yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga.
Promo ini meliputi potongan harga maupun gratis ongkir. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan reed diffuser terbaik dari TRUU hanya di Blibli.com!

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini