Pos Terpadu di Bundaran Marlin Pangandaran untuk Menjamin Keamanan dan Pelayanan Selama Libur Natal dan Tahun Baru


Pos Terpadu di Bundaran Marlin Pangandaran untuk Menjamin Keamanan dan Pelayanan Selama Libur Natal dan Tahun Baru
Pos Terpadu Bundaran Marlin (Foto: Dok. Padna/TribunPriangan)

Polres Pangandaran Polda Jabar telah menyiapkan Pos Terpadu sebagai upaya pengamanan dan pelayanan bagi wisatawan yang merencanakan liburan selama momen Natal dan Tahun Baru 2024.

Pos Terpadu tersebut berlokasi di Pos Sat Lantas Polres Pangandaran, berada di sekitar Bundaran Marlin di sisi kiri jalan menuju pintu masuk utama objek wisata Pantai Barat Pangandaran.


Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama, menyatakan bahwa selama operasi Lilin Lodaya 2023 selama libur Nataru, pengunjung dapat memanfaatkan Pos Terpadu ini dengan sebaik mungkin. Pos tersebut dirancang untuk memberikan pengamanan kawasan wisata dan sebagai pusat pelayanan selama operasi berlangsung.

"Jadi, di sini ada beberapa hal yang kami siapkan baik seperti tukang pijat atau lain sebagainya," ujar Imara kepada TribunPriangan dan sejumlah wartawan di Pos Pelayanan Terpadu di Pangandaran, Rabu (20/12/2023) siang.


Selain itu, Pos Terpadu juga menyediakan layanan cek kesehatan gratis bagi pengunjung yang merencanakan liburan ke Pangandaran. Personel terpadu dari berbagai instansi, termasuk dinas perhubungan, SatPol PP, dan tenaga kesehatan, akan bekerja sama untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan di Pos Terpadu.


Selain di Pos Terpadu, pos pelayanan umum juga akan ditempatkan di beberapa titik strategis di jalan arteri dan kawasan wisata pantai, seperti di persimpangan Pancimas Kalipucang, sekitar tugu bundaran Emplak, dan persimpangan menuju jalan Cikidang Pantai Timur Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini