Polres Pangandaran Sekarang Miliki Kapolres Baru, Berikut Sosoknya


Polres Pangandaran Sekarang Miliki Kapolres Baru, Berikut Sosoknya

Pangandaran, mypangandaran.com - Pucuk Kepemimpinan Kepolisian Resor Pangandaran Polda Jabar Resmi berganti dari AKBP Hidayat, S.H.,S.I.K. Kepada AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H., ditandai oleh serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Pangandaran dalam suasana cerah bertempat lapangan Mapolres Pangandaran, Senin (17/7/2023) bulan lalu.

Kapolres terdahulu AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. menjabat sebagai Kapolres Pangandaran kurang lebih sekitar 18 bulan dan akan menempati Jabatan baru nya sebagai Kabag Watpers Biro SDM Polda Jabar.
AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H.,  menjadi pejabat ke 2 yang menduduki kepemimpinan Polres Pangandaran, yang sebelum nya menjabat di Korlantas Mabes Polri.

Dalam kutipan pada saat acara pisah sambut Kapolres Pangandaran, di Hotel Laut Biru Kamis (20/7/2023) beliau menyampaikan “Saya minta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas dari bapak Kapolres yang lama,” katanya, serta berharap dengan menjabat Kapolres yang baru di Pangandaran dapat membawa nuansa baru untuk masyarakat Pangandaran.

Saat ini beliau terus meneruskan Kegiatan positif yang telah di lakukan Kapolres terdahulu seperti penertiban lalu lintas, jum'at curhat, serta berbagai kegiatan kamtibmas lainnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini