Fans Garis Keras Siap-siap, Sallsa Bintan Perform di Pangandaran Malam Ini


Fans Garis Keras Siap-siap, Sallsa Bintan Perform di Pangandaran Malam Ini

Pangandaran, mypangandaran.com - Siapa tak kenal artis yang satu ini bernama lengkap Sallsa Bintan adalah Sallsabila Bintan Sedona, artis yang lahir di Bandung pada tahun 2002. Menghasilkan berbagai karya yang populer dengan Aca Aca Nehi Nehi ini akan perform langsung di Pangandaran.

Hari ini (05/07/2023) rencananya akan perform di peresmian salah satu Resto dan juga Coffe shop di daerah Citumang di Desa Bojong Pangandaran.
Tak hanya Sallsa Bintan, hadir juga artis GG Givani Gumilang dan sederet band lokal dan pengisi acara lainnya. Pada acara puncak pada malam nanti, keduanya akan perform bersama dengan diriringi oleh band Pesona Musik 99.

Acara Ceremonial telah berlangsung pagi tadi dengan ditandai pelepasa burung merpati oleh pemilik Cafe dan Juga Coffee Shop Bpk. Hendra, dan akan dilanjut dengan band-band lokal seperti Embun Pagi, Coffe Break.

Menurut pelaksana Bpk. Budi Dey acara yang merupakan persemian dua tempat kuliner di Citumang ini, mengundang dari berbagai kalangan pengusaha baik travel, dan juga influencer lainnya yang sengaja di suguhkan acara serta dapat merasakan sensasi menginap di alam Citumang di dalam hotel Container yang merupakan hotel containera pertama di Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini