Menuju Indonesia Bebas Malaria 2023, Kabupaten Pangandaran Terima Sertifikat dari Kemenkes RI


Menuju Indonesia Bebas Malaria 2023, Kabupaten Pangandaran Terima Sertifikat dari Kemenkes RI

Pangandaran, mypangandaran.com - Dalam menuju Indonesia Bebas Malaria 2030, pemerintah pusat telah menyusun berbagai strategi sebagai upaya untuk mengeliminasi penyakit tersebut. Saat ini belum semua kabupaten/kota yang telah dinyatakan memenuhi syarat. 

Sebab tahun 2023 ini, Kemenkes RI hanya menetapkan lima provinsi dan 30 kabupaten/kota, yang diantaranya itu adalah Kabupaten Pangandaran yang mendapatkan sertifikat eliminasi Malaria, langsung dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Perhargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran Hj Ida Nurlaela Wiradinata pada puncak peringatan Hari Malaria Sedunia 2023 tingkat nasional di Titik Nol Ibu Kota Nusantara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Kamis (15/6/2023).
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini