Bangga, Batik asal Pangandaran Tampil dalam Urban 20 (U20) Mayor Retreat di Bogor


Bangga, Batik asal Pangandaran Tampil dalam Urban 20  (U20)  Mayor Retreat di Bogor

Bogor, myPangandaran.com - Sebagai bagian dari agenda Presidensi G20 Indonesia. Forum pertemuan para pemimpin kota dunia dalam acara Urban 20 (U20) Mayors Summit 2022 digelar di Bogor Creative Center pada Kamis (01/09/2022).

Pertemuan para pemimpin kota dunia ini membahas tantangan perkotaan pascapandemi yang harus dihadapi kota-kota dunia, sejalan dengan tema Presidensi G20 Indonesia, ‘Recover Together, Recover Stronger’.

Batik Dahon Pangandaran tampil sebagai pelaku UMKM kreatif dari Jawa Barat yang dinilai berhasil melewati Pandemi, dan pada kesempatan tersebut seluruh perwakilan pemimpin kota merasakan langsung pembuatan ecoprint dengan sistem pounding. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Bogor Bima Arya yang juga menjajal kerajinan batik tersebut.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini