Foto : Semarak Karnaval HUT RI ke-77 Kabupaten Pangandaran


Foto : Semarak Karnaval HUT RI ke-77 Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Setiap tanggal 17 Agustus seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Banyak hal yang dilakukan untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Di Kabupaten Pangandaran peringatan HUT RI ke-77 dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan yang lainnya mulai dari lomba-lomba, ziarah ke makam pahlawan dan juga kegiatan pawai atau karnaval. 

Berikut Galeri Semarak Karnaval HUT RI ke-77 Kabupaten Pangandaran

Pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 ribuan warga Kabupaten Pangandaran antusias mengikuti Upacara memperingati HUT RI ke -77 dan setelah itu dilanjutkan dengan menggelar karnaval berbagai tema dan kreasi yang begitu meriah dan menghibur.

Karnaval yang begitu meriah di ikuti oleh peserta anak - anak sekolah, mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA, diikuti pula dari berbagai instansi pemerintah dan elemen masyarakat.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini