Warga Pangandaran Gelar Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah


Warga Pangandaran Gelar Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

Pangandaran, mypangandaran.com - Sejumlah warga di Kabupaten Pangandaran mulai dari anak - anak hingga orang dewasa berkumpul dengan membawa obor, baik Santriwan maupun santriwati melaksanakan pawai obor dalam rangka menyambut peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H.

 
Acara tersebut dilaksanakan usai shalat Isya hingga kurang lebih jam 21.00 WIB, Mereka berkeliling di beberapa jalanan protokol dan jalan Kampung sambil bersholawat dan membawa obor.
 
Di Pangandaran ratusan peserta pawai obor berjalan menuju bundaran ikan marlin sebagai titik kumpul kemudian menuju ke pasar wisata terus menuju ujung tol Pangandaran Sunset dan kembali ke tempat masing-masing.
 
Dari pantauan mypangandaran dilapangan, arak-arakan menyambut tahun baru Islam 1444 H yang di lakukan warga Pangandaran ini terlihat meriah, beberapa warga sambil membawa patung-patung dan miniatur seperti bentuk Ka'bah, Ular Naga, Dinosaurus, Unta dan lain-lain.
 
Sementara di Desa Babakan Ratusan Santriwan dan Santriwati melaksanakan pawai obor dengan mengelilingi jalan-jalan kampung di dusun Bojongsari
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini