Rama, Aktor Asal Pangandaran Bintangi Film Jaka Garapan Sutradara Hollywood


Rama, Aktor Asal Pangandaran Bintangi Film Jaka Garapan Sutradara Hollywood

Setelah beberapa kali menjadi peran pembantu di Film Aksi Indonesia seperti The Raid, kini Rama, panggilan akrab Ramadhan Ruswandi, aktor asal Pangandaran akan menjadi bintang utama yang berjudul Jaka, kerennya lagi film yang mengangkat kisah lokal Indonesia akan digarap Sutradara Hollywood.

Sebuah kisah lokal dari Indonesia diadaptasi menjadi film yang digarap oleh Road Dog Entertainment, rumah produksi dari Kanada. Film tersebut berjudul Jaka.
Film ini disutradarai oleh Dan Rizzuto. Sebelumnya ia terlibat juga dalam penggarapan beberapa box office, seperti Deadpool, Night at The Museum, Nobody dan juga terlibat dalam serial TV Human Target yang dinominasikan Emmy Award.

Jaka diperankan oleh Ramadhan Ruswandi. Film ini bercerita tentang seorang ayah yang penuh kasih. Ia mendapati dirinya diborgol ketika liburan bersama keluarga. Pelakunya adalah pejabat korup.

"Jaka terpaksa melakukan pekerjaan kotor untuk menyelamatkan dirinya dan putranya sambil mengungkap mafia organisasi. Jaka adalah film aksi bela diri berkecepatan tinggi dengan pendekatan unik dalam produksi film aksi. Pemain senior seperti Tio Pakusadewo (The Raid 2), Yayu Unru (Headshot) dan Michelle Tahalea (The Big 4) juga terlibat dalam produksi," begitu bunyi siaran persnya, Selasa (19/7/2022).

Tidak tanggung-tanggung, Jaka ditargetkan bisa menembus pasar global. Elfina Luk, Produser Road Dog Entertainment, mengaku optimis film ini bisa memenuhi ekspektasinya.

Apalagi, menurutnya serta Dan Rizzuto, Indonesia juga punya keunikan dan daya tarik untuk film aksi karena seni bela diri yang sudah mendunia, yaitu pencak silat.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini