Alun-Alun Kota Baru Pangandaran di Cintakarya Mulai Populer


Alun-Alun Kota Baru Pangandaran di Cintakarya Mulai Populer

PARIGI, mypangandaran.com - Proyek pembangunan Alun-alun ibu kota baru, yang terletak di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi belum 100 persen selesai tapi, sudah banyak dikunjungi warga sekitar.

Salah seroang warga yang sempat ditemui mypangandaran Viki (32) mengatakan, banyak masyarakat sekitaran Parigi dan Cijulang, yang sengaja datang ke Alun-alun bersama keluarga mereka. 

"Sejak ramai di media sosial, alun-alun ini jadi banyak pengunjung," ucapnya Minggu (19/12).

Banyak warga yang sekedar untuk  swafoto atau berolahraga disana. "Bahkan tukang dagang oun, sudah mulai tumplek (penuh,red) disana," ujarnya.

Di alun-alun Kabupaten Pangandaran yang baru ini, terdapat berbagai macam fasilitas, seperti taman bermain, ruang terbuka hijau, Food Court, pelataran upacara bendera, parkir dan lain-lain.

Sementara dari pantauan mypangandaran akses menuju alun-alun jalannya terlalu kecil dan sebaiknya diperlebar, serta minimnya rambu-rambu atau petunjuk arah menuju alun-alun tersebut.(*)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini