Sudah Dapat Dilalui Inilah Potret Jembatan Penghubung Piamari dan Pantai Timur Pangandaran


Sudah Dapat Dilalui Inilah Potret Jembatan Penghubung Piamari dan Pantai Timur Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Tampak jembatan muara sungai Cikidang telah terhubung dan sudah banyak dilalui oleh kendaraan penduduk maupun pengunjung wisata, meski pekerjaannya belum rampung.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman (PUTRPRKP) Kabupaten Pangandaran Nanang Heryanto mengatakan, pekerjaan pembangunan jembatan Penghubung di muara Cikidang sudah tersambung.


Kata Nanang, proyek jembatan sepanjang 60 meter dan lebar 7 meter tersebut merupakan pekerjaan lanjutan dengan biaya 3,8 miliar dari APBD Kab Pangandaran 2021.

"Sekarang sedang melakukan finishing. Tinggal kontruksi beton penahan, sampai hotmix jalan saja," ujar Nanang, seraya dirinya menambahkan, pekerjaan jembatan Cikidang ditargetkan Desember 2021 rampung.

"Sehingga saat liburan natal dan tahun baru jembatan yang menghubungkan Piamari atau akuarium raksasa sudah bisa dibuka secara umum," imbuhnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini