Surfing, Kegiatan Balawista Pangandaran Saat PPKM


Surfing, Kegiatan Balawista Pangandaran Saat PPKM

PANGANDARAN, mypangandaran.com - Inilah salah satu kegiatan petugas Balawista Kabupaten Pangandaran untuk mengisi waktu di masa PPKM dengan cara bermain surfing di Pantai Barat Pangandaran.

Liyano salah satu petugas Balawista yang sedang bermain surfing mengatakan. " Meski sedang libur Tahun Baru Islam 1443 H, kondisi di pantai barat tidak ada pengunjung jadi bisa untuk bermain surfing", ucap Liyano.

Lihat Galeri Surfing, Kegiatan Balawista Pangandaran Saat PPKM

Selain di Pantai Barat spot surfing di Pangandaran ada di beberapa tempat, diantaranya pantai Bulak Setra, Ujung tol Pangandaran dan Batu Mandi.

Mereka rela menunggu ombak, setelah datang lalu mengayuh sekuat tenaga mengikuti arus gelombang untuk kemudian berdiri menjaga keseimbangan di atas papan yang meluncur deras, sesekali mereka melakukan manuver akrobatik.


 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini