Erwin Arief Siap Konsisten Bantu Daarul Ilmi Pangandaran


Erwin Arief Siap Konsisten Bantu Daarul Ilmi Pangandaran
Erwin Syaaf Arief (Tengah) bersama Ustadz Abi Makki beberapa waktu yang lalu dalam sebuah acara (sebelum pandemi). Erwin Arief berkomitmen menjadi donatur Daarul Ilmi Pangandaran.

Pangandaran, myPangandaran - Pendiri sekaligus pembina Rumah Ilmu Al Hilya Depok Jawa Barat berkomitmen membantu Madrasah Daarul Ilmi Pangandaran, hal ini disampaikan Erwin Arief saat menghubungi pengurus Yayasan Daarul Ilmi Pangandaran beberapa waktu yang lalu.

Tujuan dan goal yang sama sebagai lembaga yang bergerak dalam keilmuan, pengusaha dengan nama lengkap Erwin Syaaf Arief ini sangat senang dengan kesempatan dapat membantu sebisa mungkin demi jalannya Madrasah Daarul Ilmi Pangandaran. Sejauh ini, Erwin Arief belum pernah mengunjungi langsung Daarul Ilmi karena adanya pendemi, namun demikian berbagai informasi terkait Daarul Ilmi sudah disampaikan secara lengkap.

Sebagai informasi, Daarul Ilmi Pangandaran adalah madrasah yang menyelenggarakan pengajian (TPA) anak-anak saat sore hari, PAUD Daarul Ilmi dan juga DTA (Diniyah Takwiliyah Awaliah) Daarul Ilmu. Salah satu donatur yang bertekad istiqomah untuk membantu sejauh ini cukup banyak, salah satunya adalah Erwin Arief.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini