Progres Jembatan Muara Cikidang Lintas Pesisir Pangandaran Hampir Selesai


Progres Jembatan Muara Cikidang Lintas Pesisir Pangandaran Hampir Selesai
Foto by Amin_Pnd

Jembatan yang membentang di atas sungai Cikidang yang menghubungkan Desa Parapat dengan Desa Babakan ini nantinya akan menjadi jembatan pertama yang akan dilalui oleh para pengguna jalur lintas pesisir Pangandaran.

Masuk dari Jalan raya Babakan persis di sebelah Masjid Al-Huda Babakan, masuk jalan Pelabuhan nantinya sebelum gerbang pelabuhan belok kanan.

Saat ini progres pembangunan jembatan jalur lintas pesisir Pangandaran sudah memasuki tahap pemasangan girder. 
 
Inilah Foto-Foto Progres Jembatan Muara Cikidang Lintas Pesisir Pangandaran Hampir Selesai

Meski belum selesai di bangun jembatan ini sudah banyak digunakan untuk spot foto selfie oleh para pengguna media sosial.

Pasalnya jembatan ini memiliki view terindah terutama saat pagi hari dimana kita akan dimanjakan dengan keindahan matahari terbit dari pantai timur.

Dan juga dari atas jembatan kita bisa melihat langsung indahnya pemandangan Pelabuhan PPI Cikidang, Aquarium Raksasa PIAMARI dan juga Cagar Alam Pangandaran. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini