Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Paamprokan di Pangandaran


Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Paamprokan di Pangandaran
Foto by Toto Sumarwoto

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengunjungi Kabupaten Pangandaran, kali ini dalam rangka meresmikan alun-alun Paamprokan, sebuah ruang terbuka publik atau alun-alun di kawasan Pamugaran, pantai Pangandaran MInggu, 24 Januari 2021.

Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat hadir didampingi istri, dalam kesempatan tersebut Emil menyampaikan harapannya agar ruang terbuka hijau untuk publik ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat dan juga event pada saat pandemi telah berlalu.   

Pembangunan alun-alun Paamprokan telah dimulai sejak Kang Emil, sapaannya, melakukan peletakan batu pertama, pada Jumat (23/10/2020) silam, saat ini memang belum sepenuhnya selesai, serta masih dalam tahap finishing, tetapi Kang emil menargetkan pembangunan akan selesai pada bulan Februari ini. 

Pembangunan alun-alun ini memanfaatkan lahan milik pemerintah provinsi Jawa Barat seluas sekitar 1,8 Hektar, sementara pembangunannya memanfaatkan program CSR PT. PMB Tourism Property dan Grand Pangandaran.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini