Branding Logo Ikan Marlin Kabupaten Pangandaran 2020 Resmi Diluncurkan


Branding Logo Ikan Marlin Kabupaten Pangandaran 2020 Resmi Diluncurkan


mypangandaran.com - Branding Logo Ikan Marlin dan Tagline World Class Destination tahun 2020 untuk Kabupaten Pangandaran resmi diluncurkan.

Sesuai Surat Edaran Bupati Pangandaran No : 130/1547/Pem/2020, Tentang Ikon dan Tagline Kabupaten Pangandaran yang ditujukan kepada para kepala SKPD, Camat, Kepala Desa dan pelaku Usaha di kabupaten Pangandaran untuk dapat menyebar luaskan dan menggunakan ikon ikan Jangilus ( marlin) dan tagline World Class Destination.

Ikan Jangilus dipilih sebagai ikon Kabupaten Pangandaran karena mempunyai filosofi logo sebagai semangat dan spirit pangandaran hebat, atraktif lincah dan kuat, bergaya lompat keatas menjadi simbol meraih kejayaan.

Makna logo ikon jangilus, diambil dari filosofi hari jadi Kabupaten Pangandaran pada tanggal 25 Oktober 2012, dengan rincian terdapat 25 ruas pada darsal fin jangilus yang diambil dari tanggal lahir, terdapat 10 motif khas camouflag jangilus diambil dari bulan lahir, sementara untuk tahunnya dilambangkan dengan sudut lompat jangilus yaitu dengan kemiringan 12 derajat.

Tagline World class destination dapat diartikan sebuah pelaksanaan, pencapaian dan sasaran Kabupaten Pangandaran menjadi tujuan wisata mancanegara.

Warna biru klasik digunakan sebagai warna dasar logo ikan marlin yaitu mempunyai arti sebagai warna yang membawa rasa damai dan tenang bagi jiwa manusia.

Branding Jangilus Pangandaran harus menjadi pusaka peradaban mulai hari ini dan akan menjadi pedoman pencitraan identitas khas Kabupaten Pangandaran dalam meraih World Class Destination.

Logo Branding Wisata Pangandaran ini sendiri adalah karya dari Asep Yudi Rohendi, warga Pangandaran yang dikenal dengan panggilan Dolphin, selain logo ini, beberapa logo karya Dolphin juga dipakai di beberapa event di Kabupaten Pangandaran.

Untuk mendownload logo bisa didownload disini.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini