Ada Taman Bermain Mini di Pantai Barat Pangandaran


Ada Taman Bermain Mini di Pantai Barat Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Keberadaan taman bermain di lokasi wisata bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan, salah satunya taman mini yang berada di depan hotel Surya Kencana Pantai Barat Pangandaran.

Meskipun lokasinya kecil keberadaannya cukup membuat anak-anak terhibur dengan beberapa permainan seperti ayunan, prosotan dan jembatan kayu.

Beberapa wisatawan terlihat asik bersama anak-anaknya mereka sengaja memanfaatkan waktu hari libur bersama keluarga (family time).

Wiwi (30) warga Tasikmalaya sambil membawa anaknya mereka asik bermain ayunan.

"Hari libur sengaja saya bawa keluarga ke pantai yang nggak terlalu jauh dari rumah, kebetulan di pantai barat ini ada tempat bermain anak" ujar Wiwi.

Wiwi juga berpesan kepada para wisatawan yang lain untuk selalu menjaga kebersihan pantai.

"Pantainya sudah bagus, tinggal para pengunjungnya yang harus bisa menjaga kebersihan biar pantai Pangandaran tetap indah" pungkasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini