Menikmati Manis dan Legitnya Durian Asli Pangandaran


Menikmati Manis dan Legitnya Durian Asli Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Saat ini di Pangandaran sedang musim durian, setiap hari baik wisatawan atau warga sekitar menyerbu para penjual durian yang berlokasi di Jalan Kidang Pananjung dekat perempatan Ajo.

Hampir setiap sore pedagang durian di kawasan ini diburu pembeli, terkadang ada juga wisatawan yang sengaja datang dari hotel atau penginapan dengan menggunakan sepeda sewaan untuk memborong buah durian.

Mimin salah satu pedagang durian yang berjualan di durian disini menuturkan bahwa rasa khas durian asli Pangandaran memiliki ciri khas sendiri.

"Rasa khas durian asli Pangandaran itu manis selain itu dagingnya dan cukup legit," ujar Mimin.

Selain itu, tampilan buah durian cukup mencolok karena berwarna kuning keemasan dengan harum menyengat,"ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa buah durian yang dijual disini kebanyakan dipanen dari kebun-kebun warga di daerah Parigi, Cijulang, Cigugur dan Sidamulih.

Sementara dari pantauan mypangandaran buah durian yang di jual di kawasan ini bisa dibilang cukup murah, meski terlihat kecil buah durian yang di jual disini rasanya tak kalah dengan durian-durian Import yang ada di supermarket.

Bila sedang berkunjung ke Objek Wisata Pantai Pangandaran silahkan mampir ke tempat ini, untuk mecicipi mnaisnya durian Pangandaran.(**)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini