Foto: Jembatan Bambu Penguhubung Desa Pangandaran dan Desa Babakan


Foto: Jembatan Bambu Penguhubung Desa Pangandaran dan Desa Babakan

Pangandaran,mypangandaran.com - Seorang warga sedang melintasi Jembatan penyebrangan sementara yang terbuat dari bahan bambu dan kayu yang menghubungkan Dusun Parapat dengan PPI Cikidang di Dusun Karanggedang.

Jembatan tersebut dibangun bertepatan dengan dipindahkannya ratusan perahu nelayan dari pantai barat ke Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang.

Jembatan yang dibangun dengan kaki-kaki menacap ke sungai cikidang di tengahnya dibuat setengah lingkaran untuk lalu lintas keluar masuk perahu dari arah Dusun Parapat dan Bojongsari.

Jembatan ini merupakan harapan para nelayan yang rumahnya di Desa Pangandaran agar tidak memutar memasuki area jalan raya, yang dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan.

Sebelumnya para nelayan harus melalui jalan umum dan itu sangat rawan, selain jarak tempuh menjadi jauh para nelayan juga membawa grobak mesin.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini