Hore! Pembangunan Jembatan Cikidang Pangandaran Sudah Selesai


Hore! Pembangunan Jembatan Cikidang Pangandaran Sudah Selesai

Pangandaran, mypangandaran.com - Sekarang Kendaraan roda empat dan roda dua yang menuju pangandaran atau sebaliknya, sudah tidak harus mengantri dan bergantian saat melintasi jembatan cikidang dikarenakan proyek jembatan cikidang sudah selesai dikerjakan (11/10/2019).

Jembatan yang selama ini menjadi titik kemacetan di objek wisata pantai Pangandaran yaitu di Jembatan Cikidang sudah selesai dikerjakan dan bisa dilalui oleh kendaraan tanpa harus mengantri.

Bagi wisatawan yang akan berkunjung ke objek wisata pantai Pangandaran, Kendaraan yang melintas sekarang bisa dua arah, yang awalnya harus ngantri dengan sistem buka tutup dan menggunakan satu jalur memalui jembatan sementara, sekarang sudah lancar dan tidak antri.

Proyek pembangunan jembatan cikidang dikerjakan memakan waktu kurang lebih 3 bulan, dan saat ini Jembatan Cikidang dalam proses Finishing.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini