HUT RI Yang ke-74, Warga Kab Pangandaran Laksanakan Upacara di Lapang Desa


HUT RI Yang ke-74, Warga Kab Pangandaran Laksanakan Upacara di Lapang Desa

Pangandaran, mypangandaran.com - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 di Kabupaten Pangandaran serentak akan di laksanakan di desa masing-masing yang akan di pimpin secara langsung oleh Kepala Desa.

Sutisno (52) sebagai Ketua RW 01 Dusun Bojongsari Desa Babakan membenarkan adanya kabar tersebut.

"Sesuai instruksi dari Bupati Pangandaran bahwa untuk tahun ini pelaksanaan upacara peringatan HUT RI yang ke-74 akan dilaksanakan dilapangan desa masing-masing," jelas Sutisno.

Ditambahkan Sutisno bahwa untuk Desa Babakan pelaksanaan upacara peringatan HUT RI kali ini akan dilaksanakan di Lapang Kebon Carik Desa Babakan.

"Untuk tahun ini kita akan melaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI di lapang Desa Babakan yaitu di Lapang Kebon Carik" imbuh Sutisno.

Sementara dari pantauan mypangandaran saat meninjau lokasi lapang Kebon Carik yang akan digunakan Upacara Peringatan HUT RI yang ke-74, sepanjang jalan menuju lapang tersebut (red) terlihat bersih dan dihiasi umbul-ubul serta pagar bambu di cat merah putih.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini