Curi Perhatian Ibu-Ibu, Peserta Pangandaran International Kite Festival 2019 Asal India Jadi Rebutan Selfie


Curi Perhatian Ibu-Ibu, Peserta Pangandaran International Kite Festival 2019 Asal India Jadi Rebutan Selfie

Pangandaran, mypangandaran.com - Sekitar 19 negara dan 14 provinsi mengikuti Pangandaran International Kite Festival 2019, Masing masing kontingen datang dengan ciri khas dari negaranya dan daerahnya sendiri.

 
Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah peserta dari Negara india, Peserta yang perempuan menggunakan sari dan peserta pria mengenakan baju kurta pijama.
 
Bahrun mengatakan sangat senang mengikuti event Pangandaran International Kite Festival, "saya sangat senang dengan di adakannya event ini saya jadi tahu indahnya indonesia" begitu ujarnya.
 
Bahrun Cedar, begitu nama panggilannya dia begitu bangga dengan pakian khas dari negaranya, karena terlihat unik, Bahrun Cedar jadi pusat perhatian dan banyak yang meminta foto selfie dengannya.
 
Para penonoton terutama dari kalangan ibu-ibu warga sekitar Pangandaran berebut meminta foto bersama pria india ini, selain unik bahrun juga terlihat menonjol karena tinggi badan yang tidak umum dengan perwakan orang indonesia.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini