Pelabuhan Pangandaran di Bojongsalawe, Jadi Tempat Ngabuburit


Pelabuhan Pangandaran di Bojongsalawe, Jadi Tempat Ngabuburit

Parigi, mypangandaran.com - Meski statusnya yang masih ditutup untuk umum, namun Pelabuhan Pangandaran yang terletak di Dusun Bojongsalawe Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi ramai setiap sore dikunjungi warga yang hendak Ngabuburit mengisi waktu menunggu waktu berbuka puasa.

Selain menikmati pemandangan sore hari atau sunset di pelabuhan Pangandaran Beragam aktivitas ngabuburit lain dilakukan warga mulai dari jalan-jalan menyusuri dermaga menggunakan kendaraan roda dua, swafoto (selfie) sampai memancing serta ajang silaturahmi warga, banyak juga pedagang asongan menjajakan cemilan untuk berbuka.

Baca juga: Pusdalops Gelar Ngabuburit Sambil Rappelling Di Batu Hiu

Pelabuhan Pangandaran tersebut memiliki panjang 448 meter dan dibangun dengan biaya sekitar Rp 28 miliar yang bersumber dari APBN.

Pelabuhan Pangandaran yang terletak di Bojongsalawe Parigi ini rencananya akan menjadi sandaran bagi kapal pesiar, kapal penumpang, kapal kargo dan juga kapal wisata.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini