Ngabuburit Sambil Melukis di Taman Pesona Pangandaran


Ngabuburit Sambil Melukis di Taman Pesona Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Salah satu tempat ngabuburit warga Pangandaran dan sekitarnya yaitu di Taman Pesona Pangandaran yang berada di Jalan Baru belakang pasar Pangandaran, Di tempat tersebut, terdapat taman yang dimanfaatkan warga untuk berjalan-jalan. Selain itu, banyak orangtua yang membawa anak-anaknya ke sana untuk bermain sekaligus menghabiskan waktu jelang buka puasa.
 
Di Taman Pesona terdapat beberapa sewaan mobil remote, skuter, mandi bola, ada juga yang menjajakan gambar yang bisa dilukis oleh anak-anak memakai cat berwarna.
 
Ngabuburit sambil mengajak anak melukis bisa menjadi pilihan orang tua menunggu adzan maghrib berkumandang. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah orang tua di Taman Pesona Pangandaran.
 
Bian (5) bersama neneknya mengaku merasa senang diajak ngabuburit sambil melukis "Senang ngabuburit ke sini sambil melukis" tutur Bian (5) salah seorang Siswa TK yang sengaja datang ke taman Pesona untuk ngabuburit di lapak lukisan bersama neneknya.
 
Mereka rela mengeluarkan sejumlah uang untuk menyalurkan hobinya anaknya sambil ngabuburit, dibanding dengan membeli makanan untuk berbuka.
 
Saat adzan maghrib tiba, Anda juga dapat menikmati kuliner yang ada disisi sebelah kanan jalan, puluhan pedagang makanan dan takjilan berjejer memanjakan mata.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya