Nuansa Bulan Suci Makin Terasa di Pangandaran, Pemuda-Pemudi Dusun Bojongsari Gelar Kampung Ramadhan


Nuansa Bulan Suci Makin Terasa di Pangandaran, Pemuda-Pemudi Dusun Bojongsari Gelar Kampung Ramadhan

Pangandaran, mypangandaran.com - Nuansa Ramadhan 1440 Hijiriah sangat terasa di mesjid Al - Hikmah Dusun Bojongsari RT 04 RW 01 Desa Babakan Kec. Pangandaran. Di sisi jalan dibuat pagar-pagar serta deretan lampu pijar dan lampion temaram mengikuti tepian jalan menuju mesjid.

Kampung Ramdhan Mesjid Al - Hikmah digagas oleh pemuda dan pemudi generasi milenial yang tergabung dalam Forum Muda Mudi Mesjid Al - Hikmah sebagai wadah bagi pemuda dan pemudi untuk menyalurkan hobby dan kreatifitas mereka.


" Kampung ramadhan ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Dusun Bojongsari, dengan Atmosfer  temaram dan banyak lampu seperti obor - obor  mengingatkan  suasana Ramadahan pada masa kecil dulu. Harapannya dengan digelarnya suasana Kampung Ramadhan, warga sekitar dusun Bojongsari antusias dan lebih khusu dalam menjalakan ibadah pada bulan Ramadhan tahun ini dan sekaligus untuk memakmurkan Mesjid Al - Hikmah" ujar Agus salah satu penggerak kegiatan Kampung Ramadhan Mesjid Al - Hikmah.


Tarhib Ramadhan di Kampung Ramadhan Mesjid Al - Hikmah. tidak hanya dimanjakan dengan suasana khas ramadhan. Tapi juga beberapa kegiatan positif lainnya diantaranya pawai obor, menikmati Takjil gratis, lomba - lomba bernuansa Islami, acara buka bersama, Itikaf dan Kultum setiap sore menjelang buka puasa.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya