TPS 03 Pangandaran Timur Persiapkan Hal Unik Menjelang Pemilu


TPS 03 Pangandaran Timur Persiapkan Hal Unik Menjelang Pemilu

Pangandaran, mypangandaran.com - Mendekati pemilihan umum pada Rabu, 17 April 2019 besok, berbagai persiapan mulai dilaksanakan pada setiap TPS salah satunya di TPS 03 yang berlokasi di RT 3 RW 2  Kompleks Pasar Ikan, Dusun Pangandaran Timur yang nantinya akan digunakan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan keluarganya menggunakan hak pilihnya.

Salah satu anggota Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) mengatakan, bahwa pada pemihan umum tahun 2019, TPS 03 Dusun Pangandaran Timur akan di dekorasi se unik mungkin dengan tema adat Sunda untuk menyambut Bupati dan Keluarganya. 

Selain itu juga di TPS 03 Dusun Pangandaran Timur nantinya akan disediakan tempat selfie bareng Bupati sebagaimana diumumkan oleh KPU Kabupaten Pangandaran bahwa lomba foto selfie tersebut terbuka untuk umum warga Kabupaten Pangandaran dengan memperlihatkan tanda tinta di jari sebagai bukti sudah nyoblos.


 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini