Libur Isra Miraj, Pantai Batu Hiu Pangandaran Jadi Tempat Botram


Libur Isra Miraj, Pantai Batu Hiu Pangandaran Jadi Tempat Botram

Pangandaran, myPangandaran.com - Libur Isra Miraj 1440 Hijriyah yang jatuh pada hari ini Rabu, 03/03/2019 digunakan warga pangandaran untuk botram bersama kelurga salah satunya di Pantai Batu Hiu.

Botram di pantai Batu Hiu tidak hanya nyaman tapi disini juga Anda akan di suguhi pemandangan lepas kearah samudra hindia, pohon-pohon Pandan Wong ribuan tahun, dan menyaksikan birunya Samudra Indonesia dengan deburan ombaknya yang menggulung putih.

Salah satu rombongan yang kebetulan sedang melaksanakan botram di pantai Batu Hiu yaitu warga dusun Bojongsari Desa Babakan, Mereka membawa serta keluarga dan anak-anaknya untuk berlibur dan botram bersama di Pantai Batu Hiu.

Dari pantauan myPangandaran ada beberapa rombongan yang sengaja botram untuk mengisi liburan Isra Miraj di pantai Batu Hiu.Dan setelah selesai Botram usahakan jaga selalu kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya