Berkah Macet, Pedagang Tahu Sumedang Raup Untung


Berkah Macet, Pedagang Tahu Sumedang Raup Untung

Kemacetan tidak selamanya menjadi hal yang membosankan. Banyaknya para pengguna jalan yang menunggu antrian buka tutup jalur Pangandaran- Babakan akibat proyek pembangunan jembatan cikidang menjadi keuntungan tersendiri bagi pedagang asongan tahu sumedang.

Bagi para pedagang asongan tahu sumedang di lokasi proyek pembangunan jembatan cikidang Pangandaran, kemacetan yang terjadi ini justru menjadi berkah bagi mereka.

Salah satunya Dedi (20) pria asal Tasikmalaya ini setiap paginya menjajakan dagangannya dilokasi buka tutup proyek pembangunan jembatan cikidang " Alhamdulillah sejak adanya antrian kendaraan omset saya naik dari hari-hari biasanya minimal sekarang sehari dapat 100 ribuan" ujar Dedi.

Sebanyak 10 orang pedagang tahu sumedang setiap harinya mereka stand by di lokasi proyek pembangunan jembatan cikidang dan bergantian menawarkan daganganya kepada pengendara yang menunggu jalur buka tutup di jalan raya babakan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya