Pindah, Gerbang Masuk Timur Pangandaran Terapkan Satu Arah


Pindah, Gerbang Masuk Timur Pangandaran Terapkan Satu Arah

Pintu gerbang tiket masuk yang berada di sebelah Taman Creative Space atau bekas Puskesmas Pangandaran di Jalan Parapat resmi pindah dan bergeser sejauh ± 100 meteran persisnya dibelakang kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran.

Gerbang tiket masuk dibangun dengan gaya minimalis, ditambah trotoar dengan corak dan warna warni, serta terlihat pembatas ditengah untuk kendaraan roda empat dan roda dua.

Dari pantauan myPangandaran, semenjak pintu masuk timur beroperasi pemerintah setempat menerapkan jalur satu arah menuju pantai timur, ini terlihat dari beberapa ruas jalan atau gang penghubung antara jalan kidang pananjung dan jalan parapat di tutup dan di portal.

Artinya warga yang melintasi jalur parapat harus memutar dan membiasakan diri mengikuti aturan satu arah.Begitu juga pengendara yang melintasi jalan kidang pananjung diberlakukan jalur satu arah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya