Peringatan Harlah Hidayatus Sholawat ke-9 diisi Dengan Berbagai Macam Kegiatan


Peringatan Harlah Hidayatus Sholawat ke-9 diisi Dengan Berbagai Macam Kegiatan
Penampilan Peserta Shalawat Hadroh.

Peringatan HARLAH Hidayatus Sholawat yang ke 9 digelar hari ini Sabtu, 16 Februari 2019 yang bertempat dilapangan Giri Mukti Desa Sidomulyo Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran, acara Harlah tersebut diisi dengan kegiatan Festival Musik Religi,Voly Mini, dan Tahlil bersama. Rangkaian acara HARLAH Hidayatus Sholawat yang ke 9 sudah berlangsung sejak hari jumat,15 februari 2019.



Festival musik Religi diikuti oleh peserta yang datang dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Pangandaran, jumlah peserta yang terdaftar melalui online sudah mencapai 25 hanya yang baru registrasi baru 18 peserta.

Menurut Pimpinan Yayasan Imam Ibnu Hajar tujuan diadakan Harlah HS adalah memperkuat tali silaturahmi antar sesama umat dan pecinta Shalawat, selain itu juga dalam Harlah HS tersebut diadakan juga cek kesehatan gratis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran dan Polres Ciamis, acara malam puncak Harlah Hidayatus Shalawat akan diadakan Ngaji Kebangsaan dengan tema "Satukan Cinta Satukan Indonesia" yang akam diisi oleh AKBP Bismo Teguh Prakoso (Kapolres Ciamis), Letkol Arm Tri Arto Subagio (Dandim 0613 Ciamis)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya