Sosialisasi Perizinan Berbasis Online, Pemda Pangandaran Gandeng Kadin Gelar Penyuluhan


Sosialisasi Perizinan Berbasis Online, Pemda Pangandaran Gandeng Kadin Gelar Penyuluhan

Pangandaran, myPangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama Kadin Pangandaran melakukan sosialisasi perizinan berbasis online yang telah dicanangkan pemerintah kepada pelaku usaha kecil dan restoran. Acara yang digelar pada senin (28/1) kemarin diikuti beberapa perwakilan usaha.

Acara yang digelar di kantor Kadin Pangandaran diikuti oleh sejumlah perwakilan usaha, pemerintah daerah dan juga Ketua Kadin Pangandaran, Teddy Sonjaya. Dalam paparannya, pemda menyampaikan pentingnya pengurusan perizinan bagi dunia usaha dengan berbagai kemudahan yang dapat dilakukan secara online melalui situs OSS.

Perizinan online merupakan implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 24 tahun 2014 yang salah satu isinya adalah tentang pelayanan perizinan usaha terintegrasi secara elektronik.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya