PNM ULaMM Berikan Bantuan Peralatan Kepada BPPD Kab. Pangandaran


PNM ULaMM Berikan Bantuan Peralatan Kepada BPPD Kab. Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Menindaklanjuti Undangan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Di Hotel Horison beberapa waktu lalu, Pihak PNM Ulam langsung memberikan respon baik di akhir tahun 2018 dan ditindaklanjuti pada awal tahun 2019 dengan memberikan bantuan langsung untuk BPBD Kab Pangandaran.

Bantuan yang diberikan diterima langsung oleh Kepada BPBD Kabupaten Pangandaran, H Nana. Bantuan berupa perahu karet, sejumlah kantung mayat, tas serta sedikit bahan makanan pokok.

"Maaf, kami belum bisa memberikan (bantuan) yang maksimal"  ujar Kepala PNM Tasikmalaya Luki Nurwendi didampinggi Ketua Forum CSR Kab Pangandaran, Teddy Sonjaya .

"Sebenarnya kami lebih fokus pemanfaatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke model Pelatihan Usaha kecil di pelosok daerah, bagaimana memberdayakan masyarakat supaya berpenghasilan dan bisa mengelola usaha kecilnya dengan baik. Disitulah kita memerikan modal usaha untuk meningkatkan produktifitas. Tanggung jawab perusahaan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk mendukung pembangunan disekitar masyarakat di berbagai hal itu juga yang dilakukan oleh bank PNM Ulam Cabang Tasikmalaya/Pangandaran Daerah Jawa Barat" tambah Luki Nurwendi .

"Alhamdulillah Bupati Pangandaran Bpk Jeje Wiradinata merespon ini cukup baik ketika membuka acara pelatihan beberapa waktu lalu di Desa Karang Benda, karena pemerintah saat ini fokus di inprastruktur maka anggaplah kami yang menggarap sektor ekonominya ", ujar Luki.

Saat yang sama, Andy Prasetyo Nugrogo Officer PKU menyampailkan bahwa Program Corporate Social Responsibility (CSR) adalah Tanggung Jawab Perusahaan untuk mendukung pembangunan dan program lainya seperti saat ini kita mencoba tahap awal memberikan beeberapa peralatan kebutuhan tanggap bencana di Paangandaran.

"Kita butuh alat untuk mendekteksi /mitigasi karena panjang pantai pangandaran lumayan panjang dan membutuhkan setidaknya 42 buah alat mitigasi, sekarang ada sekitar 17 buah tapi kondisinya sudah ada yang tidak berfungsi jadi mudah mudahan apa perusahaan yang mau bantu memberikan bantuan" ujar H Nana.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya