Peringati HAB, Kemenag Kabupaten Pangandaran Hadirkan Ustadz Solmed


Peringati HAB, Kemenag Kabupaten Pangandaran Hadirkan Ustadz Solmed

Pangandaran, myPangandaranNews - Dalam rangka memperingati hari amal bhakti (HAB) Kementrian Agama RI yang ke-73 dasn milad ke 3 Kemenag Kabupaten Pangandaran, akan menyelenggarakan tabligh akbar serta istigotsah atau dzikir bersama untuk keselamatan bangsa dengan mengusung tema "Jaga Kebersamaan Umat".

Diawali dengan istighotsah pada pagi hari nya Kamis (10/01) di Gedung Islamic Center Cijulang dan dilanjut dengan tabligh akbar dengan menghadirkan mubaligh Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih populer dengan Ustadz Solmed guna mengisi acara tersebut dasn malam harinya digelar tabligh akbar bertempat di Panggung Terbuka Depan Villa Kuda, Pantai Barat Pangandaran.

Kemenag kabupaten Pangandaran dalam hal tersebut telah mengundang beberapa pihak diantaranya pejabat kemenag serta staff maupun binaan pengawas Madrasah dan PAI, para kepala KUA, para kepala Madrasah baik negeri maupun swasta, Penyuluh agama islam, para guru dan kepala serta pimpinan pondok pesantren dan majelis islam lainya guna menghadiri acara istighotsah tersebut dan untuk tabligh akbar undangan terbuka untuk umum digagas juga oleh para pemuda yang tergabung dalam paguyuban pemuda Pasar Seni lama.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya