WJCF, Ajang Promosi Poduk Kerajinan Jawa Barat Digelar Meriah di Pangandaran


WJCF, Ajang Promosi Poduk Kerajinan Jawa Barat Digelar Meriah di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews - West Java Craft Festival  (WJCF) 2018 atau ajang pameran produk kerajinan dan seni kriya di Jawa Barat di gelar  dimulai pada hari ini (15/12)di Pangandaran dengan meriah, hadir sebanyak 5 Kabupaten kota di Jawa Barat yaitu Pangandaran, Sumedang, Depok, Majalengka dan Kabupaten Tasikmalaya meramaikan gelaran tersebut.

Pameran yang direncanakan akan dihadiri oleh istri Gubernur Jawa Barat namun berhalangan dan digantikan oleh isti wakil Gubernur Jawa Barat didampingi istri Bupati Pangandaran yang sekaligus ketua Dekranasda kabupaten Pangandaran. Setelah membuka acara dilanjut dengan mengunjungi stand-stand peserta pameran.

Pameran di selenggarakan oleh Dekranasda Jawa Barat bersama Indag Jawa Barat, mengusung konsep unik bertemakan biota laut dengan bertabur hiasan lampion berbentuk ubur-ubur berwarna warni menambah kemeriahan acara, dan juga dilaksanakan berbagai lomba menarik seperti lomba kostum berbahan dasar limbah, lomba mewarnai, lomba photo kontes, serta kompetisi senam zumba.

Tak kalah menarik pengunjung juga di suguhi tampilan mengocok perut dari band ibukota yaitu Kuburan Band. Pameran akan berlangsung selama 2 hari hingga esok hari (16/12) menurut ketua panitia penyelenggara Dr.Dani Ramdhan "Banyak produk-produk lokal yang sudah go Internasional, harapanya dengan digelar pameran tersebut akan muncul produk-produk lokal lainya yang mendunia". 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya