Ulang Tahun ke-6 Kabupaten Pangandaran, ini Makna Dibalik Logonya


Ulang Tahun ke-6 Kabupaten Pangandaran, ini Makna Dibalik Logonya

Pangandaran, myPangandaranNews - Memasuki usianya yang ke 6 tahun Kabupaten Pangandaran, seperti tahun-tahun sebelumnya ada logo yang melambangkan milangkala (ulang tahun) tersebut dengan berbagai makna yang terkandung di dalamnya. Tahun ini, logo telah resmi dirilis oleh bagian Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Berikut makna di balik logo milangkala kabupaten Pangandaran tersebut :

  1. Unsur Matahari Terbit, menandakan geliat semangat kerja menuju keberhasilan Kabupaten Pangandaran
  2. Ikan Marlin, sebagai Icon Kabupaten Pangandaran
  3. Tiga Ombak mengartikan 3 tahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran definitif
  4. Bintang, melambangkan prestasi yang sudah diraih di 5 Tahun Kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten terbaik dari daerah otonomi baru yang lain.

Meski sempat mendapat banyak masukan dari penggiat pariwisata dan pemuda Pangandaran mengenai pembuatan logo yang tidak melibatkan mereka, dan tidak disayembarakan namun telah di klarifikasi oleh bagian humas terkait keterbatasan anggaran yang ada, dan akan diusahakan dilakukan sayembara pada milangkala tahun berikutnya.

Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu yang menjadi fokus pengembangan wisatanya di Jawa Barat selatan, dan tengah menjadi perhatian banyak pihak akan keberhasilan dan prestasi yang diraihnya, ke depan diharapkan akan terwujud Pangandaran sebagai salah satu destinasi wisata yang berkelas dunia sesuai visi misinya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya