Penyanyi Asal Pangandaran Siap Pensiun Jadi Artis, Benarkah?


Penyanyi Asal Pangandaran Siap Pensiun Jadi Artis, Benarkah?
Cakra Khan saat berada di sela-sela peluncuran film Guru Ngaji, Penyanyi asal Pangandaran ini terlibat dalam pembuatan soundtrack film tersebut.

Penyanyi asal Pangandaran, Cakra Khan siap mengundurkan diri dari dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya, pernyataan ini ramai dimedia usai pihak kepolisian mengajak selebriti tanah air untuk menandatangani MOU terkait penggunaan narkoba. Dalam MOU itu, setiap selebriti yang kedapatan memakai narkoba diharuskan untuk berhenti menjadi selebriti.

Pemberitaan tentang ditangkapnya selebriti tanah air secara beruntun dalam sepekan terakhir yaitu Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya membuat prihatin penyanyi yang terkenal lewat lagunya "Harus terpisah" ini.

“Enggak bisa dipungkiri kehidupan yang dilihat publik bahwa artis itu enak, jalan-jalan ke sana-sini, sebenarnya penuh tekanan. Kita enggak tahu bagaimana cara seorang artis meng-handle situasi itu. Setiap artis punya caranya sendiri,” ungkap Cakra, pada Senin (19/2) seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Cakra Khan, Harumkan Pangandaran Lewat Tembang

Cakra menambahkan, sang ibunda yang tinggal di Pangandaran juga merasa takut dan resah melihat keadaan dunia hiburan saat ini. Ibunda Cakra bahkan sempat main ke Jakarta, tapi enggan pulang ke Pangandaran karena takut putranya terjerat narkoba.

"'Ibu itu tidak mau pulang, Mas'. Karena dia melihat banyak artis tertangkap ‘kan 3 hari berturut-turut. Dia bilang takut saya aneh-aneh, depresi lagi, nanti narkoba,” tutur pelantun lagu ‘Harus Terpisah’ itu.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya