​Keren, Pasangan di Pangandaran Ini Menikah Ditepi Sungai Dengan Dekorasi Penuh Pohon Bambu


​Keren, Pasangan di Pangandaran Ini Menikah Ditepi Sungai Dengan Dekorasi Penuh Pohon Bambu

Banyak orang yang ingin dikenang hari bahagianya, termasuk hari pernikahannya. Hal serupa juga di lakukan oleh Pasangan mempelai di Kabupaten Pangandaran yang melakukan resepsi pernikahan dengan mendekorasi pelaminan dan acara pernikahan dengan nuansa penuh pohon bambu, selain itu, acara resepsi itu juga di gelar di tepi sungai, wahh.

Seperti dikutip dari webnikah.com,  Pasangan Toto Sumarwoto dan Amy adalah pasangan yang menjadi bagian penting dalam resepsi itu, nuansa alam sangat kental sekali, bagaimana tidak, selain menggunakan bahan-bahan yang serba alam dan tidak menggunakan dekorasi berbahan steorofoam yang umumnya digunakan atau bahan kayu ukir, Toto justru menggunakan bambu sebagai bahan utama. Nuansa bambu mulai terlihat di gapura masuk acara resepsi pernikahan, selain gapura yang memang terbuat dari bambu, banyak juga aksesoris pelengkap yang terbuat dari bahan bambu seperti caping, bubu, tempat ikan dan juga kipas bambu, selain itu penggunaan daun enau hijau juga menambah indah pelaminan.


Selain dekorasi yang serba bambu, ada yang berbeda dari kebanyakan acara pernikahan, yaitu dibaginya dua jenis makanan yaitu makanan umum prasmanan dan juga makanan tradisional seperti lalab, sayur talas hingga jengkol tersedia untuk para tamu undangan, tidak ketinggalan juga makanan tradisional melengkapi hidangan yang ada.

Acara resepsi sendiri digelar di tepi sungai Cijulang tidak jauh dari desa Margacinta, dekorasi yang dipersembahkan oleh Kipa Organizer yang dikomandani oleh Edi Rusmiadi bisa menjadi Inspirasi menikah anda.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini